Powered By Blogger

Daftar Isi


Thursday, March 10, 2011

Mampukah Microsoft Mengangkat Yahoo Kembali?

Perbesar fontni  gan, ane ada berita tentang nasib Yahoo  Inc..silakan baca selengkapnya dibawah ini:
 
foto berita artikel Setelah 3 wakil Ketua eksekutif dan 2 wakil ketua senior dan beberapa karyawan Yahoo ingin meninggalkan Yahoo Inc. Kepergian senior dan karyawan Yahoo membuat pertanyaan bagaimana nasib Yahoo di akan datang. Analis mengatakan bahwa kepergian Jerry Yang yang menjabat sebagai pimpinan esekutif dan Susan L.Decker yang menjabat sebagai President membuat Yahoo semakin terisolasi.
Wall Street telah hilang kepercayaan terhadap Yahoo”, kata Ross Sandler, analis RBC Pasar modal. Para manajer senior juga sudah tidak mempunyai strategi dan tidak memiliki kepercayaan kepada Sue dan Jerry. Bahkan Scott Kessler seorang analist Standard & Poor’s mengatakan, “Satu dari alasan Jerry terpilih menjadi C.E.O karena dia dapat membuat orang untuk tertarik bekerja di Yahoo lagi”.

Mr. Yang dan Yahoo berada dibawah tekanan Carl C. Icahn seorang aktifis investor, yang berusaha untuk memperebutkan control perusahaan. Ia juga berkeinginan untuk menyingkirkan Mr. Yang jika dia sukses, Mr. Icahn mengatakan tentang rencananya sejak Yahoo dan Gooogle bersepakat minggu lalu.

Yahoo menolak untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Di dalam statementnya mengatakan “Kami memiliki kemampuan dan talenta dari setiap tim manajemen untuk seluruh area perusahaan”. Itu dikatakan bahwa Yahoo mengharapkan “ hal tersebut dapat diterima di perindustrian Internet.”
Diantara departemen eksekutif baru, Mr. Garlinghose berharap yang terbaik dari Yahoo. Ia adalah senior president utama untuk komunikasi dan komonitas, dan dia bertanggung jawab untuk produk vital seperti email Yahoo dan messaging services, Yahoo Groups dan situs sharing photo yang populer yaitu Flickr. Ia mendapat nama buruk ketika sebuah internal memo yang ia tulis tersebar kepada The Wall Street Journal di bulan November 2006. Memo tersebut dinamakan “Peanut Butter Manifesto”, yang mengkritik Yahoo yang memberikan sumber daya yang sangat sedikit terhadap banyak projeknya seperti selai kacang diatas roti bakar.
Mr. makhijani, seorang senior presiden utama dari Yahoo's Search Group, meninggalkan Yahoo untuk bergabung dengan Yandex, mesin pencari terkenal dari Rusia, kata orang dalam Yahoo.

Pada hari Senin, Jeff Weiner, seorang esekutive presiden utama dari Yahoo's Network Division dan Mr. Garlinghouse juga Mr.Makhijani, mengumumkan bahwa mereka telah meninggalkan Yahoo untuk dapat membagi waktunya kepada 2 perusahaan firma. Usama Fayyad seorang kepala pendataan pegawai dan esekutif utama dari Yahoo Research Organization, juga akan mengumumkan pengunduran dirinya minggu ini.
Dari banyaknya pegawai yang mengundurkan diri dari Yahoo Network Division, yang bertanggung jawab untuk hampir semua Yahoo portal, tanpa pemimpin utama dan 2 dari 4 deputi Yahoo. Mr. Lu merupakan esekutive peresident utama untuk pencarian dan periklanan grup teknologi. Dia telah melihat usaha terbaik para teknisi untuk perusahaan mesin pencarian dan teknologi periklanan pencarian.
Banyaknya pengunduran diri memberikan efek kepada para teknisi senior dan manager. Minggu lalu, Jeremy D. Zawodny, dimana sudah bergabung pada tahun 1999 dan membantu memulai pembangunan jaringan, mengatakan bahwa ia akan pergi . Minggu ini Caterina Fake dan Sewart Butterfield pasangan suami istri yang mendirikan Flickr dan menjualnya ke Yahoo pada tahun 2005 juga menyatakan pengunduran diri mereka.
Pada hari Rabu, perusahaan Yahoo memasukan berita di San Jose Mercury News, yang pendistribusiannya termasuk area Sunnyvale, dimana Yahoo berpusat, dan kota lain di Silicon Valley, untuk merekrut spesialis mesin pencarian di setiap kampus di daerah Valley.
sumber: click here

0 comments:

Post a Comment

Link Exchange/Tukar Link

Tukaran Link Yuk....
 

©  copyright 2011 powered by Second Child